Aplikasi Android Pembantu Pembelajaran Siswa

Artikel terkait : Aplikasi Android Pembantu Pembelajaran Siswa

Aplikasi Android Pembantu Pembelajaran Siswa – Saat ini, belajar memang bisa anda lakukan dengan mudah dimanapun dan kapanpun, selain didalam kelas. Anda yang masih bersatus sebagai seorang pelajar atau siswa, atau bahakn guru maupun orangtua murid, tentu saja mengakses dan menggunakan aplikasi android yang bisa digunakan untuk membantu pembelajaran siswa merupakan salah satu hal yang sangat bermanfaat untuk anda unduh dan pergunakan. Banyak saat ini aplikasi android pembantu pembelajaran siswa yang tersebar di playstore.
Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang menarik dan tentu saja akan membuat gadget android anda bisa lebih berfungsi dengan baik. aplikasi android yang satu ini, hadir dengan beragam pilihan fitur menarik dan berkualitas yang tentu saja bisa dengan mudah memudahkan para siswa untuk semakin memahami materi pelajaran yang disampaikan di sekolahan. Berikut ini adalah beberapa jenis aplikasi android pembantu pembelajaran siswa yang bisa coba anda pergunakan.
Aplikasi Android Pembantu Pembelajaran Siswa
1.    Mathematics Mentor
Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu aplikasi yang bisa dengan mudah memabntu belajar matematika yang mana dengan cara yang efisien bisa membantu anda dalam mengevaluasi berbagai macam materi dan berbagai pengetahuan dasar seputar matematika tingkat SMA seperti Geometri, Aljabar, hingga trigonometri, dll.

Mathematics MentorMathematics MentorMathematics Mentor


2.    Star Chart
Nah, untuk aplikasi yang satu ini, akan membantu anda dalam mengenali berbagai macam pengetahuan seputar perbintangan atau astronomi. Aplikasi android ini akan memberikan anda kemudahan seputar koordinat jarak bumi hingga planet, dan juga keluarga bintang yang lainnya. Simple nya, aplikais android ini bisa dikatakan sebagai salah satu jenis aplikasi ensiklopedia benda langit yang mudah untuk anda gunakan.

Star ChartStar Chart

3.    Periodic Table
Anda tentu saja sudah familiar dengan tabel unsur peridodic yang biasanya ada pada maa pelajaran kimia. Aplikasi yang satu ini menghadirkan kemudahan anda dalam mengakses tabel unsur kimia ini, dan trentu saja bisa membantu menolong anda dalam hal melakukan evaluasi yang mudah untuk dipergunakan. Aplikasi ini mendukung susunan elektron hingga penggunaan tabel yang mudah.
Periodic Table

Periodic Table


4.    Speed Anatomy
Anda akan dimudahkan dan dibantu dalam belajar seputar materi biologi yang mana untuk aplikasi ini dikemas dalam bentuk game yang terdiri atas beberapa kelompok seperti organ, otot hingga pencernaan dll. dengan mode permainan ini, anda tentu saja bisa dengan mudah mengenali anatomi tubuh manusia dengan cara yang menyenangkan.


Speed AnatomySpeed AnatomySpeed Anatomy

5.    Science Challenge
Aplikasi ini bisa juga disebut sebagai bank masalah, karena didalamnya terdapat berbaai maca materi seputar persoalan seputar pelajaran matematika, fisika, kimia, hingga biologi. Aplikasi ini bisa menjadi media pengganti buku jika anda memang malas untuk membuka buku yang mana didalamnya anda bisa mencoba menajwab berbagai macam soal yang ada didalam aplikasi ini dengan mudah dan menyenangkan.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi android pembantu pembelajaran siswa yang bisa anda coba unduh dan pergunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz